BAGI PENYULUH PERIKANAN DAN MASYARAKAT KP MOHON HATI-HATI PENIPUAN MELALUI SMS ATAU TELPON MENGATAS NAMAKAN PEJABAT PUSLUHKP, ITU TIDAK BENAR DAN MERUGIKAN. SEMOGA PENYULUH PERIKANAN DAPAT MENGINFORMASIKAN KEPADA PENYULUH PERIKANAN LAINNYA.   |   WADUK DAN DANAU SUMBER AIR DAN PERIKANAN, MARI JAGA DAN TAATI DAYA DUKUNG WADUK DAN DANAU UNTUK PERIKANAN YANG BERKELANJUTAN   |   AYO PENYULUH PERIKANAN INDONESIA FOLLOW AKUN TWITTER @HumasBPSDMKP dan @PusluhBPSDMKP UNTUK MENGIKUTI PERKEMBANGAN BERITA KELAUTAN & PERIKANAN TERKINI DAN KABARKAN KEGIATAN PENYULUHAN DI LAPANGAN SECARA PERIODIK   |   KABAR GEMBIRA, SURAT EDARAN NO. 05/PB/2015 TENTANG PELAKSANAAN PERPRES NO. 169TAHUN 2014 TENTANG TUNJANGAN JABATAN FUNGSIONAL PENYULUH PERIKANAN TELAH DITERBITKAN KEMENKEU. SE DAPAT DIUNDUH DI WARTA PENYULUHAN   |   LIMA PULUH ENAM NEGARA TELAH MENGUNJUNGI CYBER EXTENSION KELAUTAN DAN PERIKANAN, AYO PENYULUH PERIKANAN INDONESIA MANFAATKAN CYBER EXTENSION DAN BERIKAN KONTRIBUSI KOLEKSI CYBER   |   AYO PENYULUH PERIKANAN DI INDONESIA... BERANTAS ILLEGAL FISHING, PELAJARI REGULASI KELAUTAN DAN PERIKANAN DAN SOSIALISASIKAN KEPADA MASYARAKAT DI WILAYAH KERJA MASING-MASIING   |   PERATURAN MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN NOMOR 2 TAHUN 2015 TENTANG LARANGAN PENGGUNAAN PENANGKAPAN IKAN PUKAT HELA (TRAWL) DAN PUKAT TARIK (SEINE NETS) DI WILAYAH PENGELOLAAN PERIKANAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAPAT DIUNDUH di DI MENU WARTA ATAU LEGISLASI   |   PERATURAN MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN NOMOR 1 TAHUN 2015 TENTANG PENANGKAPAN LOBSTER (Panulirus SPP), KEPITING (Scylla SPP.) DAN RAJUNGAN (Portunius Pelagicus SPP) DAPAT DIUNDUH DI WARTA ATAU LEGILASI   |   DUA PULUH PENYULUH PERIKANAN TELAH MENYAMPAIKAN INFORMASI MINAT UNTUK MANFAATKAN CHATING DAN SUDAH DILAKUKAN REGISTRASI OLEH ADMIN WEB PUSLUHKP. SILAKAN BAGI PENYULUH PERIKANAN LAIN YANG BERMINAT BISA MENGIRIMKAN NAMA, ALAMAT, EMAIL, USERNAME DAN PASSWORD YANG DIKEHENDAKI   |   UU NO. 23 TAHUN 2014 TENTANG PEMERINTAHAN DAERAH DAPAT DIUNDUH
  

Media Teratayang

27 Januari 2012 08:50

Modul ini menjelaskan peran media tentang penyuluhan perikanan sebagai saluran komunikasi dalam kegiatan penyuluhan dan sebagai media belajar dalam kegiatan penyuluhan perikanan.

Selengkapnya »

Pameran

26 Januari 2012 16:16

Modul ini menguraikan tentang pameran yang dilakukan oleh penyuluh perikanan dengan sasaran massal,didalam modul ini dapat menjelaskan pengertian pameran dan memahami cara melaksanakan kegiatan pameran yang meliputi persiapan, pelaksanaan sampai pada evaluasi dan laporan.

Selengkapnya »

Penyuluhan Anjangsana

26 Januari 2012 16:09

menguraikan tentang kunjungan pembinaan kepada pelaku utama dan pelaku usaha dilakukan oleh penyuluh kepada s…

Selengkapnya »

Temu Kiprah

26 Januari 2012 13:36

Temu KIPRAH adalah suatu pertemuan pejabat fungsional Kementerian Kelautan dan Perikanan (peneliti/litkayasa,…

Selengkapnya »